Selasa, 24 Mei 2016

Captain America: Civil War Jadi Film Terlaris 2016

by Mustafa on May 23, 2016

Hingga Saat Ini Captain America: Civil War Jadi Film Terlaris 2016

Captain America Box Office
Sebuah pencapaian baru diraih oleh film Captain America: Civil War arahan Russo bersaudara. Setelah tayang 24 hari, film terbaru dari Marvel Studios ini akhirnya berhasil  menjadi film pertama yang meraih angka 1 milyar Dollar di tahun 2016. Sebuah pencapaian yang terbilang fantastis meskipun belum bisa mengalahkan 3 film Marvel lainnya yaitu The Avengers ($1.51 milyar), Iron Man 3 ($1.22 milyar) dan Avengers: Age of Ultron ($1.41 milyar).
Film Captain America: Civil War adalah film ke 25 yang masuk dalam kumpulan film peraih 1 milyar Dollar tanpa menghitung nilai inflasi. Film ini meraih $314,3 juta Dollar atau 4.27 triliun Rupiah di Amerika Utara dan $676,7 juta Dollar atau 9,18 triliun Rupiah dari seluruh dunia.

Tentang Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.
Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar