Rabu, 25 Mei 2016

REVIEW GAME TAKTIK dan STRATEGI X-WAR CLASH OF ZOMBIES

Game Taktik dan Strategi X-War Clash Of Zombies . Bermain game memang sangat menyenangkan apalagi bermain game dengan genre strategi disamping mengilangkan kejenuhan, bermain game juga dapat membuat otak kita menjadi cepat dalam berfikir apabila kita memainkan game yang memerlukan taktik dan strategi.
Game Taktik dan Strategi X-War Clash Of Zombies
Game Taktik dan Strategi X-War Clash Of Zombies
Pasti banyak yang sudah mengenal seperti game android Clash Of Clans (COC) yang juga merupakan game dengan genre strategi. Namun ada satu lagi game android yang tidak kalah dengan game coc tersebut yaitu X-War Clash Of Zombies yang merupakan game strategi yang hampir menyerupai COC.
Game android X-War Clash Of Zombies ini dikembangkan oleh Armet Studio yang berasal dari China. Dengan ukuran file saat diunduh pertama kali yaitu 37 MB dan setelah diinstal para perangkat android milik kita akan menjadi 57 MB yang dapat dibilang dapat mengehemat ruang penyimpanan pada perangkat android yang kita miliki.
Cara memainkan game ini tidak terlalu sulit apabila pernah memainkan game COC, akan tetapi game ini memiliki hero yang sangat banyak dan dapat berganti-ganti. Di game COC untuk pusat pemerintahan bernama Town Hall namun pada game X-War Clash Of Zombies ini bernama Spaceship.
Menu-menu yang ada pada game ini tidak berbeda jauh dengan game COC, menu-menu yang ada pada game android Clash Of Zombies yaitu :
1. menu Serangan
Untuk  menu Attack ini kita akan melawan pemain X-War lainnya dengan membayar 50 energy. Disini juga dapat melawan zombie-zombie hero yang akan memberikan tambahan enery dan juga food yang lebih.
2. Kampanye menu
Di menu ini terdapat tournament yang akan memberikan banyak sekali award jika dapat menang. Di tournament ini kita tidak akan menyerang musuh melainkan kita akan mencoba bertahan dari serangan musuh dan juga zombi-zombi dengan berbagai pasukan .
3. Archievment, Harian Quest, Reward Harian
Hadiah-hadiah menarik sudah menanti disini seperti energy, crystal dan food. Pada archievment ini kita akan mendapatkan beberapa crystal bila telah menyelesaikan beberapa arsip untuk diselesaikan, sedangkan pada Daily Quest kita akan mendapatkan reward dengan menyelesaikan misi harian. Pada Daily Reward kita akan mendapatkan rewards apabila kita rajin login setiap hari pada game android X-War Clash Of Zombies .
4. Toko
Dimenu shop terdapat banyak sekali pilihan untuk menaikan atau membeli peralatan baru ataupun juga membeli energy, food dan crystal. Yang dapat dibeli pada menu ini yaitu :
  • Treasure
Pada menu treasure sendiri terdapat beberapa barang yang dapat dibeli seperti pembelian crystal, energy, food, survivor, power stone. Setiap barang tersebut memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari banyaknya barang yang kita beli.
  • sumber
Dimenu ini ada beberapa peralatan yang dapat dipakai dalam permainan, peralatan-peralatan yang dapat di buat disini yaitu : Energy Collector (untuk membuat energy), Energy Storage (untuk menampung energy yang telah di hasilkan dari Energy Collector), Food Factory (pabrik pembuat food), Food Storage (penampung food yang telah dihasilkan food factory), Builder Station (rumah dari para pekerja/pembuat bangunan), Survivor House, Survivor Collector.
  • dekorasi
Untuk memperindah kota yang dimiliki ada baiknya menambahkan beberapa aksesoris atau dekorasi untuk menghias kota menjadi tambah indah. Barang-barang yang dapat dibeli disini antara lain Flower Red, Flag of China Flag Of UK, Flag Of American, Flag Of Germany dan beberapa bendera lainnya serta terdapat dekorasi angka dari 0 sampai 9 dan huruf dari A sampai Z.
  • Tentara
Kekuatan pasukan untuk melawan musuh bisa didapatkan dengan membangun beberapa perlengkapan army seperti Army Camp, Barrack, Heroes Hall, Laboratory, Zombie Camp, Weapon Factory, Zombie Barracks. Semua bangunan tersebut memiliki fungsi sebagai berikut :
Army Camp sebagai basis dari pasukan yang sudah dilatih, setiap bangunan Army Camp dapat tingkatkan levelnya agar dapat menampung banyak pasukan.
Barrack adalah bangunan untuk melatih tim-tim yang bertugas untuk melawan musuh-musuh serta untuk bertahan dari serangan-serangan lawan.
Heroes Hall adalah bangunan untuk menaikan level dari hero yang kita miliki.
Laboratoty adalah bangunan untuk meriset dan menaikan level dari pasukan milik kita sehingga akan menambah kekuatannya.
Zombie Camp adalah bangunan camp dari pasukan zombi yang nantinya akan membantu mempertahankan wilayah apabila mengikuti event challenge.
Weapon Factory adalah bangunan untuk membuat senjata-senjata super yang digunakan untuk berperang dan memiliki kekuatan yang penuh.
Zombie Barrack adalah bangunan untuk melatih pasukan zombie.
  • pertahanan
Semua bangunan untuk bertahan dapat dibangun dengan memilih menu Defenses ini. Bangunan-bangunan yang dapat dibangun antara lain : Laser Cannon, Laser Tower, Wall, Bomb, Grand Cannon, Patriot, Air Bomb, Electrical Trap, Particle Tower, Missile, Electrical Tower, Seeking Air Mine, Machine Gun, Inferno Tower.
  • Heroes
Untuk mendapatkan hero baru, kita sebaiknya masuk ke menu ini karena pada menu Heroes ini terdapat banyak sekali hero baru dengan kekuatan yang sangat luar biasa, selain membeli hero secara langsung dapat juga mendapatkan hero ini secara gratis melalui Hero Lottery yang akan memberikan banyak sekali hadiah menarik.
Hero-hero Yang can be Dibeli ANTARA berbaring: Tank, Gun Zombie, Hammer Zombie, Mech Warrior, Juhan, Armor, Ichigo, Axe, Shield, Madara, Butcher Zombie, Missile Zombie, Robot, Angel, Goku, Abaddon, Victory, Rola, ogly, beachmaster, Metal Man, Jinx, Luffy, Hell Boy.
Walaupun hanya mengulas sedikit tentang Game Taktik dan Strategi X-War Clash Of Zombies, namun dari artikel ini dapat memberikan gambaran bagaimana cara bermain game Clash Of Zombie. Pada artikel selanjutnya akan dibahas lebih mendalam tentang game X-War Clash Of Zombie yang hanya dapat dimainkan pada os Android.

Sumber:  https://www.reviewleman.com/2015/game-taktik-dan-strategi-x-war-clash-zombies/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar